Masalah Pengiriman

A. Tarif Pengiriman

Tarif pengiriman sesuai dengan volume / massa barang dan jarak tempuh pengiriman

B. Metode Pengiriman

Sebagai perusahaan yang bergerak melalui penjualan online, kami paham bahwa pengiriman barang merupakan hal yang terpenting. Oleh karenanya kami telah bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang telah dipercaya dan siap mengirimkan pesanan Anda ke seluruh penjuru Indonesia. Kami pastikan barang yang kami kirim akan sampai dengan baik dan tepat waktu ke tangan konsumen.

Ekspedisi yang telah bekerja sama dengan alatperaga.web.id sebagai berikut :

  1. JNE Express Across Nations
  2. POS Express
  3. ESL
  4. Elteha
  5. Kobra
  6. Hira
  7. Trucking
  8. Travel
  9. dll.

Note : Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan lokasi wilayah Anda, produk yang Anda pesan dan Ekspedisi yang digunakan.

C. Waktu Pengiriman

Kami akan memproses order Anda maksimal dalam waktu 1 x 24 jam ( Kecuali hari berikutnya tanggal merah ). Kami akan mengirimkan barang pesanan Anda di hari yang sama, bila stok tersedia.
Kami akan mengirim nomer resi setelah pesanan Anda kami kirim, nomer resi bisa Anda mesukkan JNE track yang ada di halaman utama website kami untuk melacak sampai dimana barang yang Anda pesan.
Bila Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami :

Telp : 0271 – 631654 & 0271 – 6792442
Fax  : 0271 – 6792442
SMS / Telp (IM3) : 0857-2805-4444
SMS / Telp / Whatsapp (XL) : 0878-1254-0444
SMS / Telp (Simpati) : 0822-2690-2222
Pin BB : 53AD754C

D. Pengiriman Lambat

Mengapa Pesanan Saya Belum Terkirim ?

Pengiriman pesanan Anda terlambat dikarenakan adanya kendala-kendala yang menyebabkan pengiriman terlambat. Kendala yang mungkin terjadi adalah dalam melakukan penyiapan barang, barang tidak lulus QC dan tidak layak jual.

Kondisi ini bisa terjadi akibat proses perpindahan barang dari principal ke logistic kami yang dalam perjalanan nya mengalami force majeur (misalnya terkena benturan).

Saat hal ini terjadi, tim logistic kami akan meminta penggantian barang dari principal, dan waktu pengiriman yang sudah dijadwalkan akan bergeser, namun hal ini kami lakukan karena kami ingin pelanggan mendapatkan barang yang terbaik. Kendala lainnya adalah pada saat pengiriman, terjadi gangguan cuaca yang tidak memungkinkan nya dilakukan pengiriman (misalnya hujan, banjir).

E. Salah Alamat Kirim

Jika Saya Salah Memberikan Alamat Kirim, Apa yang Harus Saya Lakukan ?

Jika Anda baru saja selesai melakukan pesanan Anda, silakan hubungi kami dan kami akan mencoba untuk mengubah alamat pemesanan Anda. Perubahan ini  bisa saja akan menyebabkan penundaan pengiriman ke pengiriman hari kerja berikutnya dengan anggapan proses pemesanan dilakukan ulang. Perlu diketahui bahwa biaya pengiriman tambahan mungkin dapat dikenakan, tergantung tarif pengiriman yang berlaku.

Jika pemesanan sudah di kemas dan di kirim, silahkan hubungi kami untuk bantuan lebih lanjut. Pengiriman ke alamat pengiriman yang benar, kemungkinan terjadi penundaan pengiriman lebih lama dikarenakan menunggu pihak ekspedisi mengirim kembali paket Anda ke Raswo.com, setelah paket kami terima, paket akan kami kirim ke alamat pengiriman yang benar.